Minggu, 03 April 2011

you know what day is it??

tau gak sih semua.... ini hari senin T____T
kenapa sih kok gue sampe nangis-nangis gitu? jawabannya satu, gue belom tidur juga sampe sekarang (jam setengah 3 pagi. -red) padahal besok (pagi nanti maksudnya. -red) harus masuk pagi jam 7 dan upacara, dan ada tugas hafalan agama sama PR matematika, huhuhuhuhuhuhu dan parahnya gue belom ngerjain itu semua.
ini semua gara-gara libur sekolah yang cuma 1 hari yaitu hari minggu dan hari minggu yang merupakan satu-satunya hari gue bisa istirahat harus dipake juga buat kegiatan di luar sekolah, hadeeeehhh sumpah deh gue gak berasa libur sama sekali, dan gue capek banget, dan sekalinya gue mau main lah istilahnya, main komputer, internetan, ya bisanya cuma jam segini, dengan ngorbanin tidur gue, abisnya kapan lagi?????
gue bosen beraktivitas mulu gak ada istirahatnya, sampe2 gue terancam (bukan terancam lagi sih, sudah kejadian malah, -red) gue gak bisa nonton acara Ala Chef lagi!!!! acara favorit gue yang dibawakan sama chef Farah Quinn!!! yang selalu bikin gue ngiler dan memotivasi gue supaya jago masak kayak gitu.... hiks hiks suram sudah hari minggu gue....

jadi sebenernya inti dari postingan gue ini adalah gak ada, gue cuma mau berkeluh kesah, dan gue gak punya tema buat postingan, hehe tapi gapapa blog gue ini, hahaha
yaudah deh sekarang gue putusin buat gak tidur supaya nanti gak ketiduran terus bangun kesiangan jadinya terlambat sekolah, GUE GAK MAU!!!
bye, wish me luck :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template