Sabtu, 23 April 2011

Justin Bieber's concert in Indonesia

hello beliebers!! :)

kemaren JB alias Justin Bieber konser di Indonesia!!! tepatnya di Sentul International Convention Center... banyak banget masyarakat Indonesia, terutama remaja ceweknya yang dateng ke sana.. tiket konser berkisar dari 500 ribu sampe 1,5 juta gitu guys..
gue sih gak nonton (gak ada duit. -red) hehe.. sempet ada kabar dari twitter gitu, katanya konser bieber mau ditayangin live di salah satu stasiun televisi swasta jam 8 malem kemaren, eh tapi pas gue tongkrongin tuh stasiun televisi, gak ada, sampe jam 9an gue tungguin cuma sinetron aja, ckck jadi berita di twitter itu cuma HOAX doang, gan.. :(
nah tadi pas gue lagi online twitter, eh temen gue nge post link gitu, isinya "sedikit" foto pas konser justin bieber kemaren, emang kayaknya tertutup banget deh konsernya buat publik.. nih "sedikit" foto itu..



dan ini foto artis Indonesia, Rossa sama Justin Bieber and Selena Gomez.. :D


udah deh, loh kok segitu doang?? emang segitu doang, kan tadi udah gue bilang "sedikit" hehe.. :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template