Rabu, 20 April 2011

Josh Hutcherson, oowh he's grow up!! ;*

do you guys ever watching Zathura or RV ?? (sori b.inggris gue jelek -__- -red)
pasti tau dong pemeran walter di film Zathura itu?? gue pernah nonton tuh film, dan gue langsung suka sama si Walter, gue search aja di google, nama aslinya Josh Hutcherson.. dulu dia masih cute banget, sampe gue pernah nonton film judulnya RV, dan ada dia main di film itu lagi cuma bedanya dia udah gede di film itu, dan masih tetep cute... >,<

dan sekarang gue search lagi Josh Hutcherson, mau tau sekarang dia udh kayak gimana? let's see!!



ini dia yang sekarang, kita liat dia pas masih kecil dan masih imuuuutt (sekarang juga masih cute ;p -red)



another photos ..



weeew although now you've grow  up, i still like you :3

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template