Minggu, 03 April 2011

aww that comic is so awesome!!!

allooooohaaaa... widiw widiw udah lama banget gak ngepost gara-gara kemaren gue ada uts, hhahahaha dan tau gak nilai kewarganegaraan gue berapa? 60, ckck anak bangsa yang memalukan nama bangsa -____________- bukan gitu abisnya gurunya ngajarnya gak jelas sih, dia gak pernah ngajar cuma nyuruh muridnya presentasi sama bikin makalah doang, eh kalo pas ulangan soalnya susah banget, mana kemaren essay lagi, yaudah deh mengarang bebas, alamak kok jadi curhat??hahahahah

yaudah kita lupain aja yang udah lewat, jadi begini, intinya gue ngepost tengah malem gini tepatnya jam 2 pagi lewat lah, adalah untuk sharing tentang komik yang baru aja gue baca. oiya gue gak pernah bilang ya, gue itu suka baca komik, tepatnya manga, tapi gak freak banget sih, nah karena gue pikir "buat apa beli komik terus baca sekali terus disimpen gitu aja" kan jadi menuh-menuhin kamar yang sumpek, akhirnya gue jadi lebih suka baca komik secara online..

nah barusan nih, gue abis baca komik di website yang kheses buat baca komik online, judulnya Ikenai Navigation, buatan Yagami Chitose, dan itu menurut gue ceritanya bagooooooosssssss bangeett!!!! gue rekomendasiin lo sekalian buat baca komik itu, malah kalo perlu lo beli, jangan kayak gue yang gak modal jadi baca lewat internet, ups, hahahahaa oya gue saranin kalo bacanya secara online, lo bukanya 1 komik itu bertab-tab aja, jadi cepet, jangan 1 tab doang, nanti kelamaan nunggu, dan kalo koneksi internet lo lama, kayak internet gue (baca di postingan Google knows everything) gue saranin lo baca pas malem2 aja, jadi begadang kayak gue sekarang ini, okeh, hahahahhahaha

okey gue cuma mau share itu aja, semoga abis lo baca postingan gue ini, lo langsung tertarik buat beli tuh komik jadi siapa tau gue dapet komisi hasil promosi, hahahahaha
bye, morning all, keep hungry and crazy, and stay sleepy (?) , hahahhaa :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template