Jumat, 08 Februari 2013

pamer yang gak jadi

jadi gini.. dulu kan avatar yang di social media berlogo burung biru itu format gambarnya selain JPEG, bisa pake GIF juga, naaahh gue jadi suka bikin animasi berformat gif gara-gara itu terus gue jadiin avatar di account gue..
berhubung gue lagi libur semester dan gak tau mau ngapain, gue desain lah bakal calon avatar gue berformat GIF, eeehhh apa mau dikata sekarang syarat gambar untuk dijadiin avatar udah gak bisa berformat itu lagi, yaudah daripada sia-sia mending gue share disini aja hasil bikinan gue, enjoy!


sama satu lagi yang gue suka tapi gagal juga gue jadiin avatar T-T






oh iya sama ada satu gambar yang (kayaknya) gagal juga gue share di social media..





yaudah segitu dulu tengkyu sekian terimakasih :)

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template