Senin, 04 Februari 2013

Laporan Liburan


LAPORAN LIBURAN

Assalamualaikum wr.wb.

        Sehubungan dengan telah berakhirnya liburan ke Bandung pada tanggal 1-4 Februari 2013, maka saya ingin melaporkan pengamatan saya tentang perbedaan Bandung dengan Bekasi, yang merupakan tempat tinggal saya. Kurang lebih seperti inilah laporan saya:

             1. Bandung dan Bekasi sama-sama mengalami teriknya sinar matahari, namun saya tidak berkeringat di Bandung, beda sekali dengan di Bekasi.
              2.  Angkutan umum di Bandung tidak memiliki standar minimum penumpang yang diangkut seperti Bekasi. Jika di Bekasi pada umumnya angkot hanya mengangkut 12 orang di bagian belakang dengan formasi duduk 6-4 dan 2 di bangku kecil, di Bandung dapat mengangkut hingga 14 orang di bagian belakang dengan formasi duduk 7-5 dan  2 di bangku kecil.
               3.   Masih seputar angkutan umum, jika di Bekasi saya biasa memanggil supir angkot dengan sebutan “bang..” namun di Bandung mayoritas penduduk memanggil supir angkot dengan panggilan “kang”, “aa”, “mang”, dan panggilan lainnya.

Namun dibalik semua perbedaan tersebut, ada satu persamaan yang saya dapatkan antara Bandung dengan Bekasi yaitu, program infotainment di televisi Bandung dan Bekasi memuat berita yang sama. Demikian laporan liburan saya, mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan. Sekian terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb

Bekasi, 05 Februari 2013

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template