Kamis, 28 Februari 2013

*my wish list*

haaaaaiii *dadah dadah anggun*
hari ini hari terakhir di bulan februari, karena bukan tahun kabisat jadinya bulan ini cuma sampe tanggal 28, tapi happy birthday buat yang lahir tanggal 29 februari!!! ya daripada besok udah bulan maret kan? hehe
harapan gue buat bulan depan adalah semoga:
- kuliah gue lancar
- gue jadi lebih rajin ngerjain tugas
- gue lebih rajin belajar
- gue bisa nabung
- gue bisa ganti puasa tahun lalu
- gue bisa jadi orang yang lebih baik lagi (sekarang gue emang udah baik sih ahahaha)
- social life gue lancar
- keluarga juga oke-oke aja gak ada masalah

amiiinn, hahaha ini mah bagus-bagus semua ya hahaha tapi gak apa-apa namanya juga wish list, masa yang jelek-jelek? hoho~

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template