Rabu, 28 Desember 2011

today is a Great Day :D part 2

Okeee lanjut lagi, udah sampe mana tadi? Hahaha ohiya nyeplokin Rizqa pake terigu sama air..

16.10 WIB: pas lagi foto-foto gitu, terus Nurul minta foto bareng Rizqa dan posisinya ngebelakangin rumahnya, gue udah tau kalo Rizqa punya feeling bakal diceplokin atau disiram karena Nurul langsung ngejauh gitu, gue tau, Rizqa tau, bokapnya Rizqa yang unyu dan polos itu juga tau..
Yaudah deh Rizqa ngejauh gitu dan walah.. gak begitu kena deh, cuma dikit, terus langsung disambut sama terigu lagi, dan gue siram lagi, kali ini kena, dan kasih terigu lagi, air lagi, terigu lagi, terus kayak gitu sampe ngebentuk adonan, dan jangan lupa kasih vanili biar wangi atau ragi biar ngembang :)

16.25 WIB: setelah selesai bikin adonan taro diloyang terus dipanggang di oven dengan suhu 125 derajat selama 20 menit (?), kita masuk lagi kedalem rumah ngobrol-ngobrol sambil nungguin Rizqa mandi bersihin yang tadi, ngobrolinnya macem-macem, dari mulai gossip artis, harga bahan pokok yang mahal, sampe ngomongin mau pilih siapa di pilkada nanti, hmm kalo gue sih gak milih karena belum 17 tahun :)
Terus kita juga ngomongin tentang liburan mau kemana, apa mau ke mall, tempat wisata, atau ngebolang ngikutin angin membawa kita semua? Hem kita sih fix nya mau sekalian bawa baju sama tenda, jadi sekalian kabur dari rumah gitu..

17.20 WIB: tiba-tiba ada aroma mie dari dapur rumahnya Rizqa, feeling gue udah mulai bagus nih, gue jadi ngarep dan mupeng, kayaknya bakalan disuguhi sesuatu nih sama nyokapnya Rizqa, hahaha ternyata nyokapnya Rizqa emang bukan tipe orang yang PHP (pemberi harapan palsu), ternyata beliau beneran menyuguhi kita semangkok indomie kuah pake sawi dan bakso.. :D

Terus biar tambah nikmat, kita juga dikasih saus botol gitu, tadinya sih gue sempet bingung kenapa harus saos itu? Tapi gue inget, kata seseorang di tv, itu semua karena orang Indonesia cinta cabe rawit jadi okelah, hahahaha.. akhirnya kita makan mie yang masih anget itu dengan lahap, itu ceritaku apa ceritamu? ;p

18.20 WIB: satu per satu dari kita pun ngambil wudhu terus shalat Maghrib, asikan shalat haha, loh? Pas giliran Ulfa yang mau shalat, eh Dea dengan isengnya ngambil boneka susan punya Rizqa yang matanya bisa ngedip dan bisa jalan-jalan kalo malem, terus boneka itu dijejelin ke Ulfa pas dia lagi shalat, alhasil batal shalat 3 kali deh Ulfa, hahaha soalnya dia takut banget sama boneka itu, takut apa emang sengaja dibatalin shalatnya..? (eh, hahaha.. –red)

18.35 WIB: selesai shalat, kita ngariung lagi, hehe eh gak lama Rizqa datang bawa seplastik gede isinya ciki Komo, serenceng Mie Kremez, sama apa gitu satu lagi.. dan itu diserbu gak sampe 15 menit, hahaha malah pada minta Kiko lagi, besok-besok begini lagi, bangkrut udah warung Rizqa..

19.00 WIB: finally, go home.. akhirnya selesai juga surprise party-nya Rizqa walaupun rencananya agak berantakan beberapa kali, hahhahaha

Pelajaran hari ini yang bisa diambil adalah nanti kalo mau bikin surprise party lagi, kayaknya kita udah harus kompakan sama bokap nyokapnya dulu deh dari jauh-jauh hari, haha :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template