Kamis, 01 Desember 2011

first post in December :D

alohaaaaa.... aduuuhh kangen deh nulis blog lagi setelah berapa bulan ya, 3 bulanan ada kali ya gue gak ngepost :(

banyak banget yang udah terjadi selama 3 bulan belakangan ini, mulai dari fenomena tanggal 11-11-11 yang gak ngaruh dalam kehidupan gue, peristiwa lamaran Ussy Sulistyowati, sampe yang paling anyar, kontroversi jambul khatulistiwa nya Syahrini, hemm.. kayaknya gue cocok jadi pengamat gosip

yaudah deh mungkin segitu dulu first post dari gue, berhubung gue bakal menjalani Ujian Akhir Semester pada tanggal 5 Desember nanti, dan oh ya sekarang gue udah kelas 3 SMA looooohhhh.. nah makanya mungkin gue bakal jarang ngepost dikarenakan harus fokus belajar men..
sebenernya ini gak first post juga sih, bisa lo liat dibawah post ini, ada lirik lagu Cody Simpson, nah itu yang jadi first post, hehe gue suka banget tuh lagu, dan highly recommended deh buat kalian semua download, eh beli deng kalo mau yang legal, hehehe..

oke.. segitu aja ya, bye.. keep hungry and crazy :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template