Sabtu, 04 Desember 2010

My Top 10

ini dia nih, chart lagu-lagu favorit gue akhir-akhir ini, semuanya terangkum dalam My Top 10. hahaha monggo disimak dulu...

1.  Justin Bieber - Pick Me
2.  David Archuleta - Good Place
3.  Tamia - Officially Missing You
4.  Eric - Bermodalkan Cinta
5.  Raisa  - Serba Salah
6.  Soulvibe - Antartika
7.  David Archuleta - My Kind of Perfect
8.  Justin Bieber - U Smile
9.  Abdul & The Coffee Theory - Aku Suka Caramu
10.Tompi - Aku Jatuh Cinta

yap betul, gue emang selalu suka sama lagunya justin bieber yang judulnya pick me, kalo penasaran, download aja lagunya disini , hmm gue juga lagi suka lagunya eric yang bermodalkan cinta, padahal itu lagunya udah lama banget lho, okedeh kalo beg..beg..begitu see you next week on My Top 10, yeah... :))

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template