Jumat, 03 Desember 2010

Culinary Photograph part.1

cihuyyy cihuuyyy hahaa untuk tema kali ini, Culinary Photograph, isinya tentang review makanan2 yang selama ini gue makan dan kebetulan sempet gue foto, jadi gue mau share nih ke anda-anda sekalian... silakan monggooo...

dua hari yang lalu, mama bikin sambel cumi, enak banget!! sebenernya nama masakannya sih Cumi Balado, tapi bukannya cumi pake cabe, malah cabe pake cumi alias banyakan cabenya, rasanya?? mantappp!!! pedesnya?? gila!!!! sampe bibir gemeteran gitu, beneran sumfeh ane jujur (kalo kata temen gue -red) ini dia fotonya...


cuminya emang gak gitu keliatan soalnya kecil kecil, cumi asin gitu, yang kering, tapi enak mantapp, oleh karena itu gue namakan masakan ini Sambel Cumi, hahaha

Sambel Cumi

Nah kalo yang ini beda lagi, ini juga 2 hari yg lalu, tapi mamake beli gitu, nama masakannya apa ya?? pokoknya dari ampela bebek gitu, hii gue gak nyobain ini soalnya gimana aja gitu, lagian gue gasuka bebek, hehe maap maap aja nih, NO SARA, hahahaha


so this is it!! Ampela Bebek Masak Kuah ala ibu-ibu tukang jual masakan mateng keliling..... :)

Ampela Bebek Masak Kuah
oke deh, sekian untuk liputan kulinernya hari ini, saya Syifa Fauziah undur undur, eh undur diri (mau ngelawak, maap jayus. -red) hahahahaha :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template