Selasa, 21 Desember 2010

Cool Men around the World, hahahaha

hahahahha jelek banget sih bahasa inggris gue, oke kali ini gue akan menyajikan cowok2 keren menrut gue, hmm kriterianya gak tinggi2, cuma gentle aja, maskulin abiss, uuuu hahahhaha, seperti ini, favorit gue




yap, he is vin diesel, guys, uuuuuu he's so kewwwwreeeeennnn, hahahahahha kalo yg mikir kayaknya muka pria botak (tapi keren. -red) familiar, iya dia ini yang main film XXX (baca: triple X), The Chronicles of Riddick, sama Fast and Furious (lupa yg keberapa. -red), dan masih banyak lagi, hehehe

oke, lanjut lagi, ini juga contoh lain pria keren idaman gue,hahahaha dia pemeran utama (iya gak sih pemeran utama? gatau deh,hhe -red) film Scorpion King, The Rundown, terus main juga di film Gridiron Gang, dll udah bisa ketebak? hehehe belum ketebak juga, oke ini dia fotonya

belum tau juga?? nih kasih lagi

udah kenal?? yes, he is Dwayne Johnson, lebih dikenal The Rock, aduh sok tau banget sih gue, hahahahhaah ya pokoknya begitu, i love them so much, hahahahaha gue suka aktingnya, gue suka suaranya yg ngebass gimana gitu, gue suka gayanya, wess mantep deh pokoknya, hahahahhaha ;p

1 comments:

  1. kok sama sich idolanya kayak gue,,,
    gue juga ngefans berat sma tuh org dua,,

    BalasHapus

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template