Rabu, 08 Juli 2015

I am a pathetic person

Saya baru aja bangun dari tidur karena sadar daritadi tidur di ruang nonton tv. Saya pindah ke kamar, liat hp, iseng buka aplikasi chat LINE, dan menemukan foto yang cukup mengejutkan. Harusnya sih gak mengejutkan karena saya tau memang begitulah kenyataannya. Tapi masalahnya adalah saya masih belum bisa hidup dalam kenyataan. Ya, selama ini saya hidup dalam mimpi. Dalam angan-angan. Begitu kata Mario Teguh, seorang motivator terkenal pada satu acara tv nya.
Saya tau mimpi saya itu agak sulit terwujud, tapi tetap aja saya menunggu dan berharap kalau suatu saat nanti mimpi saya akan jadi nyata. Sedih, ya? Pitiful. Pathetic. Huft.
Dan akhirnya malam ini saya sadar, everyone is happy except me. Semua orang bergerak maju dalam kehidupannya, kecuali saya. Saya seolah olah terjebak di mesin waktu. Menjalani kehidupan sekarang dengan kenangan yang gak berkembang. Semua orang bahagia, tapi saya nggak. Saya gak bisa nerima kebahagiaan orang lain. I'm totally evil.
Sekarang saya harus menghilangkan kemalasan saya untuk ninggalin mimpi itu. Berharap? Nggak. I think I won't expect something anymore. Just be glad for anything I have now. Pathetic? Yes, but it will be no more in the future :''')

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template