Kamis, 09 Juli 2015

A Graduated KOBI Student

Bertambah lagi satu prestasi yang cukup membanggakan bagi saya, dan itu dinyatakan dalam suatu e-sertifikat hehe

Tanggal 4 Juli kemarin, saya dan teman-teman telah berhasil menyelesaikan studi di Kelas Online Bahasa Inggris (KOBI). Kelas itu dilaksanakan secara online via Whatsapp selama 10 pekan atau 2.5 bulan. Ada 3 kelas yang dibuka sesuai dengan level materinya, beginner, regular, dan premium. Untuk beginner materinya lebih mendasar, regular materinya sudah tingkat lanjut tapi tidak mempelajari speaking, dan premium sama seperti regular namun lebih lengkap karena adanya program speaking.

Saya sendiri mengikuti kelas regular..................... karena free alias gratis, hehe. Dibimbing dengan 3 tutor dalam satu kelas dan 1 teacher yang juga merupakan pendiri KOBI, Miss Nofriani atau Miss Safira Khansa.

Di akhir masa belajar, para students termasuk saya mengikuti ujian yang terdiri dari 3 bagian yaitu grammar, listening, dan writing. Daaannn... hasilnya memuaskan! Alhamdulillah.. Hasil belajar dan ujian saya dikalkulasi hingga akhirnya mendapatkan predikat OUTSTANDING dalam sertifikat saya. I'm so happy and proud to myself ^^

Terlebih lagi ketika saya ditawarkan kesempatan menjadi tutor untuk angkatan berikutnya. Wow.. Miss Fi (panggilan Miss Nofriani) telah mempercayakan saya untuk membimbing student lainnya. And it feels so great!

NB: bagi kalian yang berminat mengikuti program KOBI, bisa langsung mengunjungi link di bawah ini

http://programkobi.wordpress.com/

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template