Senin, 14 Mei 2012

My Life is like a Mixtape :)

hampir mirip kayak judul lagunya Endrumarch feat Raisa, "Love is like a Mixtape" hehe gue gak gitu ngerti sih apa artinya mixtape, setelah cari di google ternyata mixtape itu artinya adalah kompilasi lagu-lagu gitu, dan karena akhir2 ini momennya mau kelulusan terus gue baru berasa kangen2an sekarang, makanya jadi pas momennya buat ngenang lagu2 apa aja yang ngingetin gue sama orang-orang yang special pas SMA di bawah ini:

1. Sekar - Sorry Sorry Answer by Super Junior
2. Della - Run Devil Run (i think some SNSD's songs)
3. Rizka - Replay by Shinee
4. Wira - Nothing on You by B.O.B
5. Dilla - lagu2 Justin Bieber sama Ecoutez
6. Dea - Buktikan by Dewi Sandra
7. Rizqa - A Little Too Not Over You by David Archuleta
8. Desti - Akhiri Saja by Sm*sh (hehe)
9. Ricky - Love Will Find You by Aditya (awalnya gue pikir penyanyinya adhitia sofyan ternyata bukan haha)
10. Ulfa - Fallin for You by Colbie Caillat
11. Unknown (padahal kenal, hahahaha) - Mr. Taxi by SNSD
12. Kangkung - Kamu dihatiku selamanya by KD
13. Nurul - That's Love by Donghae ft Henry (ost Skip Beat)

segitu dulu deh, gue tiba-tiba lupa nih, ntar kapan2 di update.. oh iya gue milih lagu2 dan orang2 diatas sebagai mixtape dalam hidup gue juga ada alasannya, jadi gak asal nyomot hahaha :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template