Minggu, 29 April 2012

Pesan Moral Hari Ini

gue mau cerita nih apa yang udah terjadi hari ini, eaaa hahaha.. jadi hari ini gue sama papa pergi ke daerah Salemba gitu naik motor, nah pas pulangnya yang seru, ditengah perjalanan pulang eh ujan, gede pula..
awalnya kita neduh gitu dibawah jalan layang (iya bukan sih namanya jalan layang? -red), terus akhirnya kita nerobos ujan deh, papa ngeluarin jas ujan gitu terus nyuruh gue aja yang pake soalnya papa udah pake jaket.. yaudah terus kita terobos ujan kan..
gue sama papa kan masing-masing pake helm, nah kadang kalo kena ngelewatin polisi tidur tuh helm gue suka nubruk helm papa hahahaha, apa sih tuh namanya, bukan nabrak tapi apa ya? ngebentur gitu lah haha terus ditambah lagi malem sebelumnya tuh gue gak tidur karena takut bangun kesiangan, yaudah akibatnya selama dijalan gue ngantuk banget dan terjadilah hal-hal membahayakan bodoh seperti berikut ini..

pertama, selama dijalan helm gue ngebentur helm papa berkali-kali, gue gak bisa ngebayangin kalo gue jadi papa, pasti gue bakal marah dan ngomong, "ini kenapa sih helmnya nabrak-nabrak mulu? ganggu tau!" hahahaa itu karena gue udah ngantuk berat level.. hemm level 5 dari 10 deh hehehe papa cuma ngomong..
papa: tidur dek?
gue: nggak kok, emang kalo jalanannya jelek suka gak sengaja nubruk aja (masih bisa ngeles bareng nizam)

kedua, karena perjalanannya yang emang lumayan jauh dan makan waktu lama, ditambah juga udara dingin enak karena lagi ujan, bikin ngantuk gue tambah akut, kira-kira udah level 8,5 deh hahahaha dan itu bener-bener bahaya (jadi jangan ditiru! -red) karena gue ngerasain motor agak oleng ke kiri gara-gara gue huhuhuhu gue kan dibonceng sama papa, terus mata udah merem dan gue udah gak mikirin apa-apa lagi (pertanda pules. -red), badan gue juga kan lumayan bisa bikin motor miring sebelah ya, udah gak usah diperjelas pasti tau kan maksudnya -_____- yaudah akhirnya baru sadar dan kaget banget pas motor mendadak hilang keseimbangan terus miring ke kiri mau jatoh gitu..
papa: kamu tidur ya dek?
gue: ha..? nggak (diem, nyawa masih setengah)

nah itu dia pengalaman gue hari ini, sebenernya banyak banget sih yang terjadi hari ini tapi gue gak mau ceritain hahaha pokoknya pesan moral hari ini adalah Jangan Keseringan Main Internet! kenapa? karena itu bisa bikin lo lupa waktu jadi lupa makan, lupa tidur, lupa lagi mules terus lo tahan akhirnya keluar dicelana, huft.. dan karena lo lupa tidur bikin lo jadi ngantuk pas besoknya dan terjadilah hal-hal semacam diatas.. oke, pokoknya jangan ditiru!

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template