Kamis, 24 Februari 2011

Culinary Photograph part.2

masih dalam Culinary Photograph, bersama saya Syifa Winarno (waks. -red)
ini foto2nya tuh diambil udah lumayan lama, gue lupa tanggal berapa, pokoknya hari dimana gue gak masuk sekolah dan di sekolah gue lg ada pemilihan ketua Osis, hahahahaha kenapa gue ingetnya itu?? karenaaa..... hahahaha beda segmen itu ;p

oke lanjut lagi, iya jadi gue mau share foto2 kuliner pas lagi makan Pecel Ayam, letaknya di depan Rumah Sakit Ibu & Anak Anna, deket Pondok Mitra Lestari, Bekasi Selatan, hehe, enjoy it!!



semoga dengan foto-foto yang gue share ini, bisa bikin lo semua ngiler dan tiba-tiba jadi pengen makan pecel ayam, amin hahahah itung-itung gue bantuin penjual pecel ayam, ya gak? hahahaha pokoknya gue minta royalti gamau tau ah, oke guys keep hungry yah!! (?)
see you in my next post :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template