Jumat, 19 November 2010

my lovely people around me part.2

I love my bestfriend ever after!!
woohooo, finally sampe juga di perkenalan temen temen gue,
gue punya temen2 yang ramah, baik hati, tidak sombong, tidak pelit, dsb dari gue kelas 1 SMA, sekarang gue kelas 2 SMA, berarti udah setahunan gue temenan sama mereka..

yang pertama, Dea Nurulita Syafira, dia anaknya heboh, kocak, partner in crime gue nih, haha rada susah ngomong huruf D, kalo ngomong cepet banget kayak dikejar apa gitu, biasanya gue suka ngelawak bareng sama dia, pokoknya kalo ada gue sama dia, serasa lagi nonton srimulat gitu, hahaha kalo pengen tau lengkapnya sih klik aja disini

next, Enjang Prila Sita, orang jawa asli, lo liat mukanya aja udah medok banget (apadeh -red.), takut banget sama kodok, liat gambar atau bonekanya aja teriak2, enjang ini rada kekanak-kanakan, tapi baik kok, kalo dia ngomong harus di dengerin, sama hebohnya kayak dea kalo lagi cerita, malah kadang2 suka berebutan ngomong duluan sama dea,ckck -__-

terus lagi, Fitria Ulfa Amalia, kalo ngebayangin dia, gue jadi inget sama quote yang isinya gini
"don't judge a book by the cover"
 iya, jadi jangan nilai ulfa dari covernya aja, kenapa? karena kalo cuma liat dari penampilannya aja, kesimpulan yang bisa didapat adalah ulfa itu preman, pembunuh berdarah dingin, tukang palak di pasar, bodyguard, macem2 deh, tapi aslinya tuh orangnya baikkkk banget, sabar, feminin banget biarpun dia bilang sih dia itu tomboy, hahaha dan ulfa juga yang paling sering dengerin curhatan orang (menurut pengamatan gue -red.)

yang ke-4, Kurnia Ayu Lestari a.k.a anaknya guru bahasa Indonesia gue, bu Dian, hahaha gue sama temen2 gue ngasih julukan itu karena dia emang mirip banget sama bu dian, mukanya, cara ngomongnya, nyebelinnya (waks -red.), mukanya ayu ini kalo gue bilang emang nyolotin abis, biarpun dia ngomongnya biasa, tapi orang yang gak kenal sama dia bakal ngira ayu ini ngajakin berantem dengan cara ngomongnya yang begitu, ckck sabar deh yu. tapi di lain sisi tetep baik kok  =)

lanjut lagi, Nurul Dewanti, tantenya adalah seorang penjual pulsa, dan ayahnya membuka usaha bengkel, loh? hahaha nurul ini orangnya pendiem banget!! kalo dia ngomong palingan karena ada yang beli pulsa, atau ada yang ngajakin dia ngobrol aja, selebihnya dia diem deh, tapi sekarang sifat pendiemnya itu udah sedikit berkurang kok, dia juga udah bisa ngelawak sedikit2,haha tapi lagi2 nurul ini baik anet (banget -red.) loh, dia adalah partner curhat gue sama temen2 gue juga, hehe

last, Rizqa Debby Asyrofah, nah ini dia!! hahaha dia ini, temen gue yang paling update soal gadget, kalo nanya soal hp sama dia tuh udah kayak nanya sama mbak2 di counter jualan hp, tau segalanya gitu, terus rizqa suka banget sama film india, dari mukanya juga udah bollywood abis, dia juga hampir sama kayak ayu, kalo kita gak kenal sama rizqa, kita bakal ngira dia itu sombong, padahal nggak, mukanya aja yang emang bikin nyali kita ciut (padahal mukanya lagi biasa aja menurut dia!! -red.), ckck haha kalo pengen kenal lebih deket, klik aja

nah macem-macem kan karakter temen-temen gue? tapi itulah yang bikin persahabatan kita bisa langgeng sampe sekarang, perbedaan itu indah, bebeh.. ya gak? ya kan?
nih gue kasih liat foto temen2 gue


ki-ka: rizqa, ayu, ulfa, gue, dea, enjang, nurul

rrrr I really love all of them! :*

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template